Tujuh Alasan Kenapa Penulis Makaryo Jadi Idaman Mertua

Siapapun didunia ini pasti tahu manusia itu diciptakan dari tanah, menurut sabda kitab suci. Lantas diceritakan bahwa manusia laki-laki diciptakan dan kemudian diturunkan kedunia dengan segebok nasfu dan prahara. Oleh Tuhan, dalam firman kitab suci umat Islam diceriterakan bahwa sang Adam diturunkan ke bumi dengan keadaan jomblo. Lantas gerak-gerik sang Adam manusia paling ganteng dan keren (waktu itu masih sendiri) menunjukkan ciri-ciri dan kategori galau menurut tutur bahasa acakadut jaman sekarang. Kemudian Tuhan kasihan melihatnya, lantas berinisiatif untuk memberikan teman hidup yang waktu itu sangat cantik jelita membahana gempa, badai udah terlalu mainstream. Sebut saja Siti Hawa, yang ceritanya proses penciptaannya diambilkan dari bahan baku tulang rusuk sang Adam.

Sejak saat itu, lahirlah trend manusia berpasangan, tapi yang jadi beda adalah mereka tak perlu restu orang tua untuk saling mencintai dan memiliki hehehe. Nah, beda cerita kalau saat ini jalinan asmara cukup dipublikasi lewat jejaring social kekinian, nge-tag temen sana-sini entah kenal atau enggak udah cukup jadi bukti kalau hal itu bisa disebut dengan kata berapasangan atau bahasa kerennya sih “Pacaran”. Terus susahnya itu kalau lagi berantem, status hubungannya jadi rumitlah, parahlah, dan seterusnya sampai kiamat.

Disini kita mau kasih sedikit bocoran, gimana sih kriteria calon mantu yang jadi idaman para mertua menurut survei yang tidak diketahui asalnya hahaha. Tapi jangan salah, paling tidak dari bocoran ini nanti para pembaca yang budiman banget dapat memilih dan memilah apakah kriteria dari para penulis Makaryo.co ini nempel dipundak kalian.

  1. Humoris

Kalau kita ngomongin yang lucu-lucu sih gampang banget, tinggal gimana pendengar setia aja nganggep kita lucu apa enggek, heh. Penulis Makaryo.co pasti sangat humoris menurut versi masing-masing individu, kenapa? Karena bisa dilihat dari gaya tulisannya yang acakadut dan tak beraturan, kadang-kadang sedikit maksa menjadi ciri khas lawakan yang menjadi tolak ukur ke-humorisannya.

  1. Cerdas

Penulis Makaryo.co pasti cerdas, kalau kagak cerdas pasti nggak mungkin bisa nulis panjang lebar gak beraturan kayak gini. Terus bisa ngapalin abjad dari A-Z dan ngapalin judul-judul lagu country era 80-an. Ya kali, jontor tuh otak. Hehehe

  1. Baik Hati

Wah, soal baik hati atau enggak pembaca yang sangat budiman ini pasti bisa menilainya, gimana nggak baik coba? Lha wong situ aja dari tadi dipanggil dengan panggilan pembaca yang sangat budiman, tanda bahwa penulis Makaryo.co pintar mengambil hati pembaca. Nyogok.

  1. Pekerja Keras

Sulit memang menidentifikasi keras atau tidaknya suatu pekerjaan. Tapi, penulis Makaryo.co pastilah memiliki ciri dari pekerja keras karena berusaha mati-matian buat pencetin keyboard2 tua yang keras-keras banget ini. Dan yang paling penting adalah penulis Makaryo.co paham bahwa kehidupan ini keras bung. Sadarlah.

  1. Ceria

Ceritanya ini sebenarnya menceriakan diri dari pada nggak sama sekali. Kenapa? Karena ya namanya hidup gan, sis, bro, suhu, shifu dan kawan-kawan pasti tahu, soal hidup itu sederhanya, harus milih antara A atau B, antara Sedih atau Ceria. Nah penulis Makaryo.co disini emang udah pada paham kalau namanya sedih itu gak enak, pahit, sakitnya tuh dimana-mana akhirnya, finally milih jadi orang yang ceria. Yeay.

  1. Ganteng dan Cantik

Kebetulan, para penulis Makaryo.co adalah tipikal orang-orang yang ganteng dan cantik, kok bisa begitu, semena-mena dong? Oh, tunggu dulu sob, yaiyalah namanya juga cowok ya sifatnya musti ganteng sedangkan yang cewek ya gak ada yang lain lagi kalau gak cantik, urusan jelek atau enggak itu kan sekedar masalah selera dan kebutuhan.

  1. Punya Rudal dan Bunker Yang Mutakhir

Urusan ini mah orang diatas 18 tahun yang wajib tau, anak-anak minggir dulu ya sini om beliin balon segitiga. Kalau pembaca yang budiman nggak ngerti apa maksud tulisan ini, segera hubungi pihak yang berwajib karena disinyalir bahwa anda mengalami gangguan penyakit kram dibagian otak sebelah bandara.

Mungkin inilah kenapa para penulis Makaryo.co jadi idaman para mertua, karena keistimewaan dan keunikannya itulah. So, tunggu apalagi, bagi calon-calon mertua yang punya anak cowok dan cewek ganteng langsung saja segera kontak ke nomor handphone anda sendiri. Pastikan anda juga tidak menekan tombol bel pintu masuk rumah tetangga secara berlebihan.


About Zufi Misbahus Surur

view all posts

Hanya sedang belajar menjadi Manusia.


  1. This makes evhrnteiyg so completely painless.

    Justice / Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*